Home » » Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Teluk Awur

Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Teluk Awur

TAHUNAN - Liburan membawa duka terjadi di Pantai Teluk Awur, Kecamatan Tahunan, Jepara. Aldo Bagus Nurrohman (10), warga RT 3 RW 12, Desa Pekalongan Kecamatan Batealit, Jepara tewas tenggelam saat mandi di pantai tersebut, Jumat (18/5) petang.

Aldo putra Irwan Abdul Majid (37) dan Ani Susiani (30), pergi ke Pantai Teluk Awur bersama dua tantenya, Fatmawati (22) dan Faradila Ajeli (17), pukul 16.30, untuk rekreasi.

Fatmawati mengungkapkan, agenda pergi ke Teluk Awur adalah untuk menuruti keinginan Aldo yang sudah beberapa hari sebelumnya minta pergi ke tempat tersebut.

‘’Saya sebenarnya menjanjikan pergi ke pantai pada Minggu. Tetapi, Aldo tak sabar dan akhirnya Jumat sore itu berangkat,’’ ungkap dia kepada wartawan di rumah duka, kemarin.

Keinginan Aldo dituruti, lanjut Fatmawati, karena kasihan saat itu Aldo sedang sakit panas. Fatmawati beserta adiknya, Faradila, kemudian memutuskan pergi ke Teluk Awur meninggalkan saudara kembar korban, Aldi Bagus Nurrohman, yang kebetulan sedang tidur.

Dia menceritakan, saat tiba di Pantai Teluk Awur, korban bermain di pinggir pantai. Selang beberapa saat, Fatmawati mengambil telepon genggam di motor. Ketika kembali Aldo sudah tidak ada di tempatnya bermain.

‘’Hanya ditinggal beberapa menit kok untuk ngambil handphone, tak tahunya Aldo sudah tidak ada. Kami sangat panik dan terus mencari-cari Aldo. Namun, tak juga ketemu. Akhirnya kami dibantu warga menyisir sekitar lokasi bermain. Sejam kemudian Aldo ditemukan tak jauh dari tempatnya bermain dalam keadaan tidak bernyawa,’’ urainya.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke RS Graha Husada Jepara dan selanjutnya dibawa ke rumah duka Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit. Pemakaman baru dilakukan kemarin sekitar pukul 10.30, menunggu kedatangan orang tua korban dari luar kota. (H75-57)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kartini NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger