Home » » Khoirul Anam Pimpin KMJS 2012-2014

Khoirul Anam Pimpin KMJS 2012-2014

Kongres VI Keluarga Mahasiswa Jepara Semarang (KMJS), Minggu (12/2) lalu di Aula Gedung Serbaguna Sekda Jepara menetapkan Khoirul Anam sebagai ketua baru periode 2012-2014. Dia menggantikan ketua lama Muhamad Tohir. Dalam pemilihan ketua, dia mengalahkan tiga calon lain.


Empat calon yang maju dalam pemilihan ketua adalah Agus Adi Prasetyo (Udinus), Khoirul Anam (Unnes), Ahmad Munif (IAIN Walisongo) dan Abdul Aziz (STEKOM). Pemilihan dilakukan dua kali putaran. Putaran pertama, Khoirul Anam dan Ahmad Munif memperoleh suara sama 8. Sedangkan Agus Adi Prasetyo dan Abdul Aziz dengan 2 suara.

Pemilihan dilanjutkan dalam putaran kedua. Dalam putaran kedua hanya dua calon yang berhak dipilih yakni Khoirul Anam dan Ahmad Munif. Akhirnya Anam mendapat dukungan terbanyak dengan memperoleh 12 suara sisanya 8 suara memilih Ahmad Munif.

Seusai terpilih sebagai Ketua KMJS, Khoirul Anam memaparkan langkah program yang akan dilakukannya dua tahun mendatang. Yakni meningkatkan eksistensi KMJS di masyarakat. “InsyaAllah kami akan lebih meningkatkan soft skill anggota dan peran KMJS di masyarakat,” katanya.

KMJS merupakan organisasi yang mewadahi para mahasiswa asal Jepara yang tengah kuliah di Semarang. Beberapa cabang yang turut hadir dalam Kongres yakni Cabang Udinus, Unnes, IAIN Walisongo, STEKOM, IKIP PGRI dan Unisbank.  

Muhamad Tohir, Ketua KMJS 2009-2011 berharap KMJS dua tahun kedepan lebih baik. “Siapapun yang menjadi ketua KMJS saya harapkan bisa memegang amanah dan sanggup memimpin KMJS menjadi lebih baik,” harapnya.

Ketua Keluarga Alumni Jepara Semarang (KAJS) Muhammad Shoim yang turut hadir dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada ketua KMJS terpilih. (Syaiful Mustaqim)
Sumber dan Foto : syaifulmustaqim.blogspot.com  
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kartini NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger