Home » » Kapal Express Bahari Tiba

Kapal Express Bahari Tiba

JEPARA - Kapal Express Bahari akhirnya tiba dan sandar di Dermaga Pantai Kartini Jepara, kemarin. Kapal baru milik investor PT Pelayaran Sakti Inti Makmur itu akan menambah pilihan armada kapal yang melayani pelayaran Jepara-Karimunjawa.
Hal itu diungkapkan Stevenkimís, regional marketing PT Pelayaran Sakti Inti Makmur. Steven menjelaskan, kedatangan kapal Express Bahari sebenarnya direncanakan pada 14 Maret lalu dengan agenda pelayaran perdana pada 19 Maret. Namun karena gelombang laut Jawa masih tinggi kisaran 2 meter hingga 3,5 meter agenda itu tertunda.
Kedatangan kapal di Jepara dari Palembang baru terwujud kemarin. Adapun untuk pelayaran perdana direncanakan pada 23 Maret mendatang.
Dia mengatakan, perjalanan kapal Express Bahari sempat tertahan di perairan Belitung. ''Tadi (kemarin, red) berangkat dari Belitung pukul 1.30 dan tiba di Dermaga Pantai Kartini pukul 16.00,'' ujarnya.

Dia menambahkan, dalam perjalanan kemarin kondisi gelombang secara umum normal. Meski demikian, katanya, di perairan Tegal sempat ada angin kencang dan gelombang tinggi.
''Kami bersyukur perjalanan tetap lancar dan bisa sampai. Dengan kedatangan ini kami bersiap untuk pelayaran perdana,'' tuturnya.(H75-36)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kartini NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger