Home » » "Jepara ini Top Markotop"

"Jepara ini Top Markotop"

JEPARA - Kabupaten Jepara resmi memiliki kepala daerah baru periode 2012-2017. Itu setelah Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo melantik Ahmad Marzuqi sebagai Bupati dan Subroto sebagai Wakil Bupati dalam acara Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Yuli Nugroho, untuk pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di Pendapa Kabupaten, kemarin.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.33/182/2012 dan Nomor 132.33/182/2012 tanggal 21 Maret 2012. Ahmad Marzuqi-Subroto menggantikan Hendro Martojo dan Ahmad Marzuqi.
’’Saya berharap bupati dan wakil bupati baru dapat melanjutkan program-program yang baik yang pernah dilakukan bupati dan wakil bupati lama,” kata Bibit Waluyo.

Dalam kesempatan itu, Bibit juga menilai Bupati yang telah dilantik harus langsung membangun Jepara. Itu karena Ahmad Marzuqi sebelumnya sudah menjabat wakil bupati di periode sebelumnya. ’’Jadi tidak ada alasan tidak paham, tidak ceto (jelas-Red) dan tidak ada mangkih riin (nanti dulu-Red) untuk memimpin Jepara. Bupati harus langsung membangun daerahnya,’’ tuturnya.

Bibit melihat kondisi Jepara saat ini sudah baik. Dalam kepemimpinan Hendro Martojo sudah banyak prestasi ditorehkan.
’’Jalan-jalan juga sudah banyak yang baik hingga ke pelosok-pelosok. Dari perjalanan saya ke kabupatan-kabupaten di Jawa Tengah, Jepara ini top markotop. Karena itu Bupati Marzuqi kami harapkan bisa melanjutkan,” tandasnya.
Dia juga berharap, pimpinan Jepara yang baru bisa cepat mengambil keputusan untuk membangun Jepara. Apa yang sudah baik dipertahankan yang masih kurang dibenahi. (H75-42
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kartini NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger